Internet Gratis di PC / Laptop Menggunakan SSH 99 % Work & Anti Lemot

Friday 12 December 2014
Sebelumnya kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang SSH, mungkin sebagian besar orang sudah tahu apa itu SSH.
SSH (Secure Shell) adalah aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rsh, dan rlogin, yang jauh lebih aman. Dikembangkan pertamakali oleh OpenBSD project dan kemudian versi rilis p (port) di-manage oleh team porting ke sistem operasi lainnya, termasuk sistem operasi Linux. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. Bentuk akses remote yang bisa diperoleh adalah akses pada mode teks maupun mode grafis/X apabila konfigurasinya mengijinkan. scp yang merupakan anggota keluarga ssh adalah aplikasi pengganti rcp yang aman, keluarga lainnya adalah sftp yang dapat digunakan sebagai pengganti ftp.

Dengan SSH, semua percakapan antara server dan klien di-enkripsi. Artinya, apabila percakapan tersebut disadap, penyadap tidak mungkin memahami isinya. Bayangkan seandainya Anda sedang melakukan maintenance server dari jauh, tentunya dengan account yang punya hak khusus, tanpa setahu Anda, account dan password tersebut disadap orang lain, kemudian server Anda diobrak-abrik setelahnya.

Dikarenakan operator sekarang banyak yang bersaing dalam hal internet, dengan kuota berlimpah, yah namun harganya pun tidak murah :D, oleh karena itu kami disini share internet gratis di pc dengan SSH. Mohon maaf apabila ada yang bekerja di operator kami share postingan ini.
Lalu apa saja yang diperlukannya ?
Untuk lebih jelasnya silahkan download tutorial dibawah ini, sudah termasuk akun ssh gratis seumur hidup.

Tutorial :

http://sh.st/iDSlO

Peralatan Perang :

http://sh.st/iDSlO

No comments:

Post a Comment