Review Produk Terbaru Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom

Wednesday 7 January 2015
Dikutip dari jalantikus dan gsmarena
Seolah tak mau kalah dengan Samsung, Asus pun merilis asus zenfone 2 dan asus zenfone zoom, waw amazing sekali kawan asus ini .. :D
Pada CES2015 yang terjadi beberapa hari yang lalu, Asus mengumumkan dua buah smartphone terbaru yaitu Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom. Kedua smartphone tersebut mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi dan dijual dengan harga yang cukup murah. Wah ternyata udah ada android versi lollipop kawan - kawan :D..

Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 datang dengan Android 5.0 Lollipop sebagai operasi sistem bawaannya. Spesifikasi Asus Zenfone 2 dibilang cukup baik untuk membuat para pemakainya betah menggunakan smartphone besutan Asus ini. RAM 2 dan 4 GB, serta CPU 2.3 GHz, akan membuat semua proses multitasking lancar tanpa ada hambatan.
Lalu berapa resolusi kameranya ?
Kamera yang ada di Asus Zenfone 2 beresolusi 13MP dan dapat merekam video 1080p. Dengan f/2.0 serta software yang membuat gambar ditempat gelap akan terlihat bagus. Kamera depannya sebesar 5MP dan lensa 85° akan membuat Foto Selfie terlihat lebih baik. Wahh  eduun uy yah pemirsah ... 
Beberapa screenshot asus zenfone 2, klik gambar untuk memperbesar :






 Ini Asus Flip Covernya :

 Sekarang giliran Asus Zenfone Zoom :

Asus Zenfone Zoom

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX550 tidak jauh beda dengan Asus Zenfone 2 hanya saja, tebalnya bertambah 1mm. Sama-sama datang dengan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasi bawaan serta chipset Quad Core Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 2.3 GHz. Asus zenfone Zoom mempunyai kamera beresolusi 13MP dengan 3x Optical Zoom dan juga Optical Stabilization.
Asus Zenfone Zoom mempunyai memori internal hingga 128 GB dan yang paling kecil 16 GB. Wah sadis yah kawan .. hohoho

Ini Screenshotnya :


Gimana kawan ? keren kan asus itu, saya juga salah satu penggemar produk asus lho .. hohoh curhatt :v,..
Sekian artikel dari kami, semoga bermanfaat untuk kawan-kawan .
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + OghaSoft  untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi, ebook&tutorial dan download software terbaru untuk PC, serta aplikasi android lainnya.

No comments:

Post a Comment