Komputer Seukuran Flashdisk Akan di Rilis Intel

Wednesday 21 January 2015

Dalam waktu dekat diawal tahun ini, intel kabarnya akan menciptakan gebrakan baru yakni Computer Stick yang bertenaga prosesor quad-core Atom, storage 32 GB, RAM 2 GB, WiFi, Bluetooth, dan bahkan dilengkapi juga dengan sistem operasi Windows 8.1. Komputer seukuran Flashdisk bahkan akan dijual hanya dengan harga $149 saja di awal tahun. 


Komputer Seukuran Flashdisk Akan di Rilis Intel, yapz artikel ini akan membahas komputer berukuran flashdisk, yuk simak lebih lanjut. 

Selain itu, Intel juga mengeluarkan versi alternatifnya yang dilengkapi dengan operating sistem Linux dengan RAM 1 GB, dan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil dengan harga $89. Device baru ini merupakan bagian dari salah satu misi Intel di tahun ini dalam mengecilkan ukuran produk komputer. Mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini yaitu wearable device, Intel tidak mau ketinggalan dalam memproduksi perangkat dengan ukuran yang compact.
Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan dari device ini, apakah dengan harganya yang terhitung ekonomis, ia dapat populer di kalangan pengguna pc / komputer di Indonesia yang tercinta ini ?
Nantikan saja perkembangan selanjutnya, OghaSoft Friends ^_^.



Like Facebook Page Kita, Follow Twitter dan Google+, agar situs kita tetap hidup dan terus menyediakan semuanya secara gratis, Suka kan kalian gratisan ? hehhee, samaa boss.. :D 
Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs OghaSoft agar terus selalu update. 
Jika link download / file rusak, silahkan laporkan kepada admin dengan cara tinggalkan komentar. Buat yang belum tahu cara download di OghaSoft, silahkan kawan lihat dan baca dulu PANDUAN DOWNLOAD di menu atas, atau klik DISINI

No comments:

Post a Comment