Tukar TRIms Tanpa Harus Pergi ke Outlet, Mau ?

Thursday 1 January 2015
Selamat Malam Kawan ^_^
Kali ini saya mau share nih, tips & trik cara tukar TRIms tanpa pergi ke outlet.
Sebelumnya saya akan jelaskan dulu bagi kawan yang belum tahu, apa itu TRIms, TRIms merupakan bentuk apresiasi dari kartu perdana TRI, yang memberikan layanan seperti penukaran poin, dengan hadiah berupa barang / uang mentah, ataupun pulsa gratis secara cuma - cuma. Ini untuk pengguna 3 yang sudah berlanggan kalo gak salah diatas 3 bulan, dan hanya satu bulan sekali kawan. Nominal nya dari mulai, 2rebu, Goceng 5ribu, Cheban 10rbu, sampe 15rbu. Dapat berupa sms langsung dari TRI itu sendiri, lah kalo saya udah pake 3 tahun, baru 2x dapet sms begonoh. Lalu saya jalan - jalan nih di mbah google, ketemu beberapa referensi. Nah mending kalo dapet TRIms nyah gude, nah ini kalo cuma 2 lebu, gorengan ajah 2 lebu tiga. hahahaha, belum ongkos buat pergi ke outlet, nombok dah -_- ... .. ..
Untuk lebih lengkapnya, silahkan kawan kunjungi website 3 langsung ::  http://tri.co.id/trims

Okeh sekian, penjelasan singkat dari kang mimin :D, Lanjut ke step berikutnya sesuai temanya.
Berikut langkah - langkahnya :
  1. Kamu add facebook mba TRI nya (yang kerja di TRI Indo) namanya Ayu Shintarini nih alamat FB nyah : https://www.facebook.com/ayu.shintarini.99 ,, orangnya baik kok, ga galak - galak, ga gigit - gigit :D
  2. Trus kamu inbox aja langsung, bilang begini mba boleh gak aku tukar TRIms, atau bla bla bla ... ,,pake cara yang bijak yah ^_^ ,,, ga lama kemudian mba TRI nyah langsung membalas inbox kamu, dan ngejelasin bagaimana step step nya.
  3. Udah deh segitu ajah kawan. hehehe
Tapi ingat, jangan macem-macem sma si mba nyah, kasiaaann,, dan ini bukan pengemis pulsa yah,ini program dari TRI langsung, Mauuuuuu ????

Semoga bermanfaat yah kawan, jangan lupa Like biar blog kami hidup terus....


No comments:

Post a Comment