Aksesoris Keren Buat Main Game di HP

Sunday 22 February 2015


Apa Aksesoris Keren Buat Main Game di HP ?

Hmmm , aduuuh udah lama juga yah, saya belum update blog OghaSoft lagi ... hehe,, biasalah ikut ngurusin Ghost Games juga kawan, nah artikel kali ini saya akan membagikan nih aksesoris keren buat kalian yang suka maen game di Smartphone / Tablet. Tapi sebelumnya kasih tau aja ini mh, bagi yang mau pesen PC Games Murah & Berkualitas ke Ghost Games Aja kawan , game nya cukup lengkap & update bro.. hehehe . Yowess...
Yuk kita simak apa sih aksesoris keren buat main game di HP ?

Perangkat Gaming Controller dari Mad Catz, merupakan teknologi terbaru yang memang sangat hebat sekali, jadi kini para gamer mudah untuk mengontrol game dengan kontroller ini. Waww menakjubkan sekali yah bro, Perangkat ini bernama L.Y.N.X. 9.

Kontroller L.Y.N.X. 9 yang desain secara futuristik ini di bandroll dengan harga 3,6 Juta... weleh - weleh, bingung kan kalo menurut saya lebih mahal dari tablet / smartphone nyah.. eheheh .
Bentuknya pun bisa diubah menyesuaikan perangkat yang sedang digunakan, apakah tablet atau smartphone.
Mad Catz merancang L.Y.N.X. 9 dengan tata letak tombol mirip seperti stik PlayStation DualShock yang juga dilengkapi dengan dua buah joystick analog.

Mad Catz L.Y.N.X. 9 juga dilengkapi dengan keyboard fisik eksternal yang bisa dipasang untuk mengetik dengan cepat.Ketika tidak digunakan, aksesori ini bisa dilipat untuk disimpan dengan lebih mudah.
Nah sekian dulu kawan artikel kali ini yaa.. Thank's For Read ^_^....

Dukungan Kaliannya donk :

Join Facebook Page Kita, Follow Twitter dan Google+, agar situs kita tetap hidup dan terus menyediakan semuanya secara gratis. :D Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs OghaSoft agar terus selalu update.

No comments:

Post a Comment